Senin, 29 Oktober 2012

Cara membuat Energi Saving Mode pada Blogspot

Trik blogger kali ini cukup menarik, dan mudah sekali untuk di implementasi kan yaitu: Cara membuat Energy Saving Mode pada blogspot, sesuai arti dari bahasa inggris nya, Energy saving mode berguna untuk menghemat penggunaan energy (listrik), pada jangka waktu tertentu ketika blog anda tidak ada aktivitas maka layar PC/ blog anda akan blank/gambar hitam polos. Bagaimana mau coba? Ikuti langkahnya berikut ini:

Cara Menghapus Tulisan Diberdayakan oleh Blogger

Cara Menghapus Tulisan Diberdayakan oleh Blogger atau Powered by Blogger. Sebenarnya tutorial cara menghapus tulisan diberdayakan oleh Blogger, sudah banyak sobat yang lain membahasnya. Akan tetapi karena ada pertanyaan dari rekan blogger, maka saya akan share kembali cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Meningkatkan Jumlah Sites Link in Pada Alexa

Cara meningkatkan jumlah Sites Linking In dan Alexa rank, saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat Widget Alexa Ranknya. Woowww…. Site Link In - nya banyak sekali. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas Site Link In Alexa Rank yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali lagi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Rank juga ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Trik ikat tali sepatu Unik

Karena baru punya sepatu baru (walaupun dah Lama) Ane Yudha Pratama mau kasi tau cara ngikat tali sepatu Unik

Netcut

Okheyyy lama ga jumpa yaaa???



langsung aj g usah basa-basi
ne dia software tuk putusin koneksi PC

Senin, 01 Oktober 2012

Software Edit Foto

Ga usah basa basi langsung aj pergi k linknya ni dia


Pengenalan

Selamat datang di Blog baru gue


By :
Free Blog Templates